Wawali Tidore Hadiri Pemasangan Tiang Alif Masjid Al Falah Desa Kusu

Avatar photo
Pemasangan Tiang Alif Masjid Al Falah Desa Kusu, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Kamis 2 Februari 2023. Tampak Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen yang ikut mengangkat tiang alif masjid setempat. (kieraha.com)

Pemasangan Tiang Alif Masjid Al Falah Desa Kusu, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, berlangsung khidmat, Kamis 2 Februari 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen.

“Hari ini Allah SWT turut menyaksikan niat baik dan ketulusan hati kita semua, dalam berlomba-lomba menuju di tempat ini hanya mengharap keridaan dan perlindungan dariNya,” kata Wawali, ketika memberikan sambutan.

Wawali Kota Tidore dua periode itu berharap, pembangunan lanjutan Masjid Al Falah perlu menjadi perhatian bersama. Ini agar secepatnya dirampungkan.

“Saya ingatkan kepada kita semua bahwa tidak selamanya berada di bumi ini, cepat atau lambat, kita akan kembali kepadaNya. Karena itu, mari kita berlomba-lomba memberikan zakat dan sedekah untuk bekal kita menghadap sang khalik,” ucapnya.

BACA JUGA  Stok dan Harga Bahan Pokok di Tidore Stabil Jelang Idul Adha

Ia meminta, warga masyarakat Desa Kusu tetap memupuk kebersamaan dan persatuan.

“Karena dengan persatuan dan kebersamaan, saya yakin dan percaya apa yang kita inginkan pasti akan tetap tercapai,” lanjutnya.

Kepala Desa Kusu Anwar Lukman mengaku, pembangunan Masjid Al Falah merupakan keberkahan dan rahmat yang diberikan Allah SWT untuk masyarakat desa setempat.

“Karena itu marilah seluruh komponen masyarakat kita bahu-membahu, menyelesaikan pembangunan masjid ini sebagai bentuk rasa syukur kita akan rahmat Allah SWT,” katanya.

BACA JUGA Wawali Tidore Berharap Acara Adat Umat Kristiani di Oba Terus Dilestarikan

Muhammad Sinen. (kieraha.com)
Muhammad Sinen. (kieraha.com)

Atas nama Pemerintah Desa Kusu, sambung Anwar menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat, panitia pembangunan masjid dan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, yang telah ikut berpartisipasi secara moril maupun materiil.

BACA JUGA  Kapten Ali Ajak Warga Tidore Menangkan Paslon Masi Aman

“Semoga Allah SWT mencatat amal kebaikan bapak ibu sekalian sebagai amal jariyah yang tidak pernah putus sesuai janjinya,” tutupnya. *