Wawali Tidore Pimpin Apel Perdana Usai Libur Lebaran Idul Fitri

Avatar photo
Wawali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, saat memimpin Apel Gabungan Pasca Cuti Lebaran, di halaman Kantor Walikota, Rabu 26 April 2023. (Dok humas/kieraha.com)

ASN dan non ASN lingkup Pemkot Tidore Kepulauan mengikuti apel gabungan, di halaman Kantor Walikota, Kelurahan Tomagoba, Kecamatan Tidore, Rabu 26 April 2023.

Apel yang dipimpin oleh Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen ini dalam rangka mengawali hari pertama masuk kerja pasca cuti dan libur Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.

Wakil walikota dalam arahannya menyampaikan Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh ASN maupun non ASN.

“Mudah-mudahan setelah satu bulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa Ramadan dan memasuki idul fitri ini kita semua mendapat kemenangan dari Allah SWT,” ucap Wawali.

BACA JUGA  Stok dan Harga Bahan Pokok di Tidore Stabil Jelang Idul Adha

Ia meminta, seluruh OPD yang saat ini sedang menjalani Uji Petik Badan Pemeriksaan Keuangan agar dapat bekerjasama dengan baik, memberikan pelayanan terbaik terkait data dan dokumen yang diminta oleh BPK.

BACA JUGA Perayaan Idul Fitri di Tidore Berlangsung Aman dan Lancar

Wawali juga menyampaikan terkait agenda Seminar Enrique yang akan dihadiri oleh Wakil Presiden RI di Kota Tidore Kepulauan.

“Kepada semua ASN untuk selalu menjaga kebersihan dan dapat menjadi contoh dan motivasi bagi masyarakat di lingkungan kelurahan masing-masing,” sambungnya. *