Wawali Tidore Resmi Tutup PKK Event di Indonesiana

Avatar photo
Wawali Tidore Muhammad Sinen saat menutup secara resmi kegiatan PKK Event 2023 di Indonesiana. (dok humas)

Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen resmi menutup PKK Event 2023, di lapangan Bola Voli Kelurahan Indonesiana, Kecamatan Tidore, Jumat, 25 Agustus 2023.

PKK Event yang dilaksanakan ini dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun.

“Terima kasih dan apresiasi kami sampaikan kepada seluruh warga masyarakat Kelurahan Indonesiana yang menyelenggarakan malam penutupan rangkaian kegiatan PKK Event 2023. Di momen ini bukan sekedar tempat untuk kita berkumpul saja, namun kegiatan ini menjadi media silaturahim masyarakat Kelurahan Indonesiana, semoga kedekatan ini terus berlanjut dan semakin erat di masa mendatang,” ujar Sinen dalam sambutannya.

BACA JUGA  MASI AMAN Kunci Rekom PKB di Pilkada Tidore

Ia juga mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam setiap proses dan pelaksanaan pembangunan di Kota Tidore Kepulauan.

“Yakin dan percaya bahwa ketika kita bersama-sama, bersatu padu maka kesuksesanlah yang akan kita capai untuk kota tercinta ini,” lanjutnya.

Penutupan PKK Event ini juga dirangkai dengan pemberian hadiah kepada para pemenang yang telah ikut menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI.

“Untuk itu kami menyampaikan selamat kepada peserta yang berhasil menjadi juara. Kepada peserta yang belum meraih juara jangan berkecil hati. Kami juga berterima kasih karena telah ikut menyemarakkan kegiatan ini,” ucapnya.

Muhammad Sinen yang biasa disapa Ayah Erik itu mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menyongsong masa depan negeri ini dengan mengisi kemerdekaan dengan sesuatu yang bermanfaat, dan selalu kompak dalam jalinan kebersamaan. *

BACA JUGA  Berikut Juara Lomba Tartil Al-Quran dan Cerita Kisah Nabi di Tidore