Wawalikota Hadiri Peringatan Isra Miraj 1444 H di Kelurahan Gamtufkange

Avatar photo
Momen foto bersama Pengurus TP PKK Gamtufkange dengan Wawalikota Muhammad Sinen. (Dok humas/kieraha.com)

Pemerintah Kelurahan bersama warga masyarakat Gamtufkange memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, di Gedung Pertemuan Kantor Kelurahan Gamtufkange, Kecamatan Tidore, Senin malam, 27 Februari 2023.

Kegiatan dengan tema “Jadikan Shalat untuk Kebutuhan Dunia dan Akhirat” ini dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen.

Muhammad Sinen mengharapkan, dengan adanya peringatan Isra Miraj ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada tuhan pencipta alam semesta.

“Semoga dengan diadakan kegiatan pada malam ini akan semakin mempertebal keyakinan kita kepada Allah SWT, dan selalu meyakini kebenaran atas risalah kenabian Nabi Muhammad SAW,” ucapnya.

BACA JUGA  26 Tim Siap Berlaga di Indonesiana Futsal Tournament II

Ia mengajak kepada warga masyarakat agar selalu memperbaiki dan mengevaluasi diri untuk menjadi lebih baik.

BACA JUGA Remaja Masjid Al Awwabin Rum Balibunga Tidore Peringati Isra Miraj 1444 H

“Peringatan Isra Miraj ini merupakan peristiwa Nabi Muhammad SAW menerima perintah Allah SWT untuk melaksanakan shalat 5 waktu. Dengan ini semoga kita dapat menjadikan diri kita yang lebih baik dengan menjaga lisan dan perbuatan kita semua,” lanjutnya.

Peringatan Isra Miraj 1444 Hijriah yang diisi dengan penyampaian hikmah oleh Ketua MUI Kota Tidore Kepulauan, Ustadz H Saleh Yasin ini juga dihadiri oleh Staf Ahli Wali Kota, pimpinan OPD, Sekcam bersama Forkopimcam Kecamatan Tidore, Lurah, Pengurus TP PKK Kelurahan, Majelis Taklim, Tokoh Agama dan masyarakat. *

BACA JUGA  26 Tim Siap Berlaga di Indonesiana Futsal Tournament II