Kebersamaan Harita Nickel dan Wartawan Malut di Momen Idul Adha

Avatar photo
Penyerahan daging sapi kepada wartawan di Ternate/dok Harita

Harita Nickel bersama organisasi pers di Maluku Utara melakukan pemotongan hewan kurban di Ternate, Selasa 18 Juni 2024. Kegiatan ini dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. Organisasi pers yang ikut dalam kegiatan ini diantaranya AMSI, PWI, IJTI dan KJTV.

Bayu Gialucca Vialli, Media Relations Superintendent Harita Nickel menyebutkan, kegiatan ini merupakan agenda rutin dari Harita Nickel dalam rangka memperingati Idul Adha.

“Semoga perayaan Idul Adha ini dapat menjadi momentum penguat silaturahmi dan menjaga keharmonisan yang telah terjalin antara Harita Nickel dan pers yang berada di wilayah Maluku Utara,” ucap Bayu.

Ia menyampaikan terima kasih kepada pers yang telah bersama Harita Nickel melakukan pemotongan sapi sebanyak 2 ekor sebagai wujud dari kepedulian terhadap sesama.

Ismail Sangaji, Kontributor Televisi Nasional yang juga perwakilan KJTV Malut berharap, kebersamaan antara pers dan perusahaan tambang yang beroperasi di Pulau Obi ini terus terjalin dengan baik.

“Bukan saja sebagai mitra dalam kegiatan jurnalistik, tetapi juga dalam bentuk kegiatan sosial seperti kegiatan kurban yang kita lakukan saat ini,” sambungnya. *