Kapolres Pimpin Sertijab Kasat dan Kabag Ops Polres Ternate

Avatar photo
Sertijab di Lapangan Apel Polres Ternate. (Kieraha.com)

Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit mempimpin langsung kegiatan serah terima jabatan atau Sertijab Kepala Bagian Operasi dan Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan Polres Ternate, di Lapangan Apel Mapolres Ternate, Selasa 5 April 2022.

Sertijab ini dilaksanakan berdasarkan keputusan Kapolda Malut Nomor: KEP/92/III/2022 tanggal 26 Maret tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan di lingkup setempat.

BACA JUGA BKD Maluku Utara Diduga Abai Perintah Gubernur Soal Rolling Jabatan

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab ini adalah AKP Syaiful Egal dengan jabatan lama PS Kabag OPS dan jabatan baru sebagai Pama Polda Malut, AKP Henri Alfredo Korwa dengan jabatan lama Kasat Intelkam dan jabatan baru sebagai PS Kabag OPS Polres Ternate, dan Iptu Guntur Wahyu Setyawan dengan jabatan lama PS Panit 1 Subdit 1 Ditintelkam Polda Malut dan jabatan baru sebagai PS Kasat Intelkam Polres Ternate.

BACA JUGA  Bos Kafe Big Boss dan Bendahara BPBD Ternate Jadi Tersangka Kasus Korupsi

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan pengabdiannya selama berada di Polres Ternate dan ucapan selamat atas jabatan barunya.

”Bawalah kenangan yang baik dari Polres Ternate dan tinggalkan yang kurang baik, berbanggalah pernah dinas di Polres ini, ” sambung Andik. *

Akbar Amin