oleh

Suryati Manthab Hari Ini Mendaftar di KPU

Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara Suryati Armaiyn dan HM Natsir Thaib (Suryati-Manthab) akan memasukkan berkas persyaratan pendaftaran jalur independen ke Kantor KPU Maluku Utara, di Ternate, Minggu (26/11/2017).

Istri mantan gubernur Thaib Armaiyn bersama Wakil Gubernur Maluku Utara itu telah mengantongi dukungan 100.000 KTP elektronik sebagai prasyarat maju jalur independen.

HM Natsir Thaib saat dihubungi KIERAHA.com mengemukakan, tekad dirinya mendampingi Suryati Armaiyn di Pilgub Maluku Utara 2018 sudah final.

BACA JUGA

Istri Mantan Gubernur Malut Gandeng Natsir Maju Pilgub 2018

“Saya melihat ini kesempatan yang bagus bagi rakyat. Di mana Maluku Utara selama ini belum ada tokoh perempuan yang maju calon gubernur,” ujar dia.

Natsir menyatakan siap membantu Suryati Armaiyn membangun Maluku Utara lebih baik. “Saya melihat ibu Haja Ati (sebutan akrab Suryati Armaiyn) ini punya niat baik membangun Maluku Utara. Sehingga saya bersedia mendampingi beliau,” sambung dia.

“Kami berencana mendaftarkan diri sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur sore ini (26/11/2017),” Wakil Gubernur Malut, HM Natsir Thaib memungkasi.

Bagikan Kabar Anda

Komentar