oleh

Tauhid-Jasri Resmi Jadi Peserta Pilkada 2020 di Ternate

Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate hari ketiga terdapat satu pasangan balon yang resmi mendaftar di KPU Kota Ternate, Minggu, 6 September 2020.

Pendaftar terakhir ini adalah Tauhid Soleman dan Jasri Usman. Pasangan calon tersebut datang dengan membawa syarat dukungan model B1 KWK dari Partai Nasdem dan PKB.

Pengamatan kieraha.com dalam rombongan pasangan balon yang masuk ke dalam Kantor KPU Ternate itu didampingi ketua dan sekretaris masing-masing partai pendukung.

Dari dokumen syarat dukungan calon yang dimasukkan pasangan bakal calon tersebut oleh Ketua KPU Ternate M Zen A Karim menyatakan, semua dokumen yang dimasukkan telah lengkap.

“Sehingga pasangan bakal calon kepala daerah ini siap mengikuti tahapan berikutnya,” kata Zen, usai memeriksa seluruh berkas Tauhid-Jasri, di Kantor KPU, Minggu sore.

Sebelumnya pada hari pertama pendaftaran paslon Pilkada 2020 di Ternate itu telah terdapat pasangan calon Merlisa dan Juhdi Taslim. Kemudian hari kedua pendaftaran terdapat paslon Yamin Tawary – Abdullah Taher dan M Hasan Bay – Asghar Saleh.

 

Sahrul Jabidi
Bagikan Kabar Anda