oleh

TNI Polri Gelar Patroli Jelang Pilgub Malut

Kodim 1501/Ternate bersama Polda Maluku Utara menggelar patroli gabungan dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman menjelang pilgub serentak 2018.

Kegiatan ini diawali apel pengecekan personel di halaman Polda Malut, Jalan Kapitan Pattimura, Ternate Tengah, Senin malam, 8 Januari 2018. Direktur Direktorat Sabhara Polda Malut Kombes Pol Iwan Imam Susilo bertindak sebagai pengambil apel pengecekan personel tersebut.

BACA JUGA

Pasangan BUR JADI Resmi Daftar di KPU

Patroli yang difokuskan di wilayah kota Ternate itu karena banyak berdatangan massa pendukung pasangan calon dari Kabupatan Kota provinsi Malut.

Dandim 1501 Letkol Inf Abdul Razak Rangkuti mengatakan patroli gabungan ini fokus pada pos-pos pasangan calon, daerah-daerah rawan yang sering terjadi tawuran antar kampung, tempat penjualan miras dan tempat para tamu dari masing-masing pasangan calon.

Dandim mengatakan hingga kegiatan patroli gabungan berakhir Senin malam, tidak ditemukan hal-hal yang menonjol. “Secara umum situasi Kota Ternate menjelang pilkada tahun ini dalam keadaan aman dan kondusif,” Dandim 1501 memungkasi.

Editor: Redaksi

Bagikan Kabar Anda

Komentar