oleh

Wali Kota Ternate Lantik Thamrin Alwi Penjabat Sekkot

Wali Kota Ternate Burhan Abdurahman, resmi melantik Thamrin Alwi sebagai Penjabat Sekkot Ternate, di Aula Kantor Walikota, Jalan Pahlawan Revolusi, Kamis (2/1/2020).

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Ternate Nomor 821.2/KEP/02/2020. Keputusan melantik pejabat tinggi pratama tersebut berdasarkan usulan Wali Kota Burhan Abdurahman yang disetujui Gubernur Malut melalui surat Nomor 821.2/JPTP/146/XII/2019, tanggal 31 Desember 2019, tentang Persetujuan Pengangkatan Penjabat Sekkot Ternate.

Burhan Abdurahman menyatakan, pelantikan yang digelar tersebut merupakan sebuah keputusan dan konsekuensi dalam rangka penyegaran organisasi pemerintahan.

“(Maka itu) kepada saudara Thamrin Alwi, saya menyampaikan selamat. Kepercayaan yang diberikan ini adalah nikmat yang dianugerahkan Allah SWT,” ucap Burhan.

BACA JUGA

Jabatan Sekkot Ternate Berganti

Menurutnya, amanat yang sudah diberikan ini agar dijalankan dengan penuh tanggung jawab, dengan memfokuskan diri dan perhatian pada tugas-tugas birokrasi.

Thamrin Alwi dengan sejumlah pengalamannya, sambung Burhan, diharapkan mampu mengkoordinasikan seluruh OPD di lingkup pemkot setempat, agar tugas dan tanggung jawab mewujudkan visi misi Pemerintah Kota Ternate dapat dilaksanakan dengan baik.

Pengamatan kieraha, dalam pelantikan itu dihadiri Wakil Wali Kota Ternate Abdullah Taher, Ketua DPRD Muhajirin Bailusy, staf ahli dan pejabat eselon II lingkup Pemkot Ternate.

Irawan Lila
Author
Bagikan Kabar Anda