oleh

Wali Kota Tidore Ingatkan PNS Jauhi Narkoba

Kasus peredaran narkoba dan penggunaan obat terlarang di Malut terus meningkat. Sebagian besar kalangan jadi korban. Peningkatan kasus ini menjadi sorotan, salah satunya Wali Kota Tidore, Ali Ibrahim.

Dia mengajak seluruh abdi negara di lingkupnya menjauhi narkoba.

“Karena apabila seorang PNS sudah menggunakan narkoba maka sepintar dan secerdas apapun ilmu yang dimilikinya, Ia sudah tidak terpakai lagi,” kata Kapten Ali, begitu warga menyapanya, saat membuka Diklat Prajabatan CPNS lingkup Pemkot Tidore Kepulauan, di aula LPMP Kecamatan Tidore Utara, Rabu (11/4/2018).

Ali mengingatkan, sebagai aparatur sipil negara atau PNS yang menjadi harapan masyarakat setempat agar terus menjaga kesehatan dan menjauhkan diri dari narkoba. “Menjadi seorang pegawai negeri sipil (PNS) itu harus bersih dari narkoba dan mampu memberikan contoh bagi masyarakat bagaimana hidup sehat tanpa narkoba.”

Author: Hasbullah Dahlan

Editor: Redaksi

Karena Narkoba Seorang Ibu di Ternate Ditangkap

Penahanan terhadap ibu rumah tangga itu dilakukan setelah berkas perkaranya dinyatakan lengkap oleh jaksa peneliti. Penyerahan berkas perkara tahap dua itu disertai barang bukti sabu.

Bagikan Kabar Anda

Komentar