oleh

Warga Manaf Kepulauan Sula Nyatakan Dukungan Menangkan FAM-SAH

Warga Desa Manaf, Kecamatan Sulabesi Tengah, Kepulauan Sula, menyatakan dukungannya kepada Paslon Nomor 3, Fifian Adeningsi Mus dan M Saleh Marasabessy.

Dukungan warga memenangkan pasangan calon berjuluk FAM-SAH itu disampaikan pada saat paslon tersebut melakukan kampanye, di desa setempat, Selasa, 13 Oktober 2020.

“Kami siap menangkan FAM-SAH tanggal 9 Desember 2020,” sebut warga Desa Manaf.

Calon Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan warga masyarakat Desa Manaf. Ia menyatakan, kedepan jika terpilih sebagai Bupati Kepulauan Sula akan menjalankan visi, misi dan program yang sudah disampaikan.

“Kedepan saya inginkan masyarakat di Sula ini bahagia. Bahagia ekonominya, kesehatannya, pendidikan, hingga akses pembangunannya,” ucap Fifian, di hadapan warga Desa Manaf.

Fifian mengajak, seluruh perempuan di Kepulauan Sula agar bersama-sama mengawal dan memenangkan FAM-SAH dengan memilih nomor urut 3 pada tanggal 9 Desember 2020.

“Seluruh perempuan di Desa Manaf jangan takut, mari sama-sama dengan FAM-SAH agar kita buktikan bahwa perempuan Kepulauan Sula juga bisa menjadi pemimpin,” lanjutnya.

Hal senada disampaikan Calon Wakil Bupati M Saleh Marasabessy, saat menyampaikan orasi politiknya, menaruh harapan kepada warga Manaf untuk memilih paslon sesuai hati nurani.

“Saya inginkan pada tanggal 9 Desember nanti, warga Desa Manaf bisa menentukan pilihan sesuai dengan hati nurani. Jangan lupa untuk memilih nomor urut 3,” sambung M Saleh. **

Nurhuda Duwila
Author
Bagikan Kabar Anda