oleh

Warga Wailau Nyatakan Sikap Menangkan FAM-SAH di Pilkada Sula

Perwakilan masyarakat Desa Wailau, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula menyatakan sikap memenangkan Fifian Adeningsi Mus dan M Saleh Marasabessy (FAM-SAH) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula periode 2020-2025.

Ketua Tim Desa Wailau, Ahir Umasugi menyampaikan, bahwa masyarakat Desa Wailau sudah bersatu untuk mengawal dan memenangkan paslon nomor urut 3 ini.

“Masyarakat Wailau sudah bersatu untuk memenangkan FAM-SAH di Pilkada 9 Desember, jadi tidak perlu mendengar isu dari tetangga berdua di sebelah, karena FAM-SAH kami pastikan sebagai pemenang utama di Pilkada Kepulauan Sula,” ujar Ahir, saat berkunjung ke kediaman Ahmad Hidayat Mus yang ditempati Fifian Adeningsi Mus, Rabu malam, sekitar pukul 20.15.

Dalam kesempatan tersebut, Calon Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar di Desa Wailau yang selalu ada buat keluarga besar Mus dan paslon FAM-SAH di Pilkada Kepulauan Sula.

“Terima kasih atas doa dan dukungan dari keluarga besar maupun pendukung FAM-SAH dari Desa Wailau. Dukungan yang terus mengalir dari seluruh desa di Kepulauan Sula ini tentu menjadi kekuatan bagi FAM-SAH untuk memenangkan Pilkada 9 Desember,” lanjutnya.

Nurhuda Duwila
Author
Bagikan Kabar Anda