Tidore  

Sekda Tidore Buka Senam Sehat Peringatan HKN ke 59

Avatar photo
HKN di Tidore
Pemotongan kue ulang tahun perayaan HKN ke 59 oleh Sekda Tidore Kepulauan, di RSD Tidore pada Sabtu, 11 November 2023. (doc. Humas)

Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo membuka senam sehat, di halaman Rumah Sakit Daerah Kota Tidore Kepulauan, di Kelurahan Indonesiana, Kecamatan Tidore pada Sabtu, 11 November 2023.

Senam tersebut dilaksanakan oleh RSD Tidore dalam rangka Hari Kesehatan Nasional atau HKN yang dirayakan setiap tanggal 12 November. Usai senam, dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Sekda kepada Direktur RSD dr Fajar Pujiwibowo, serta doorprize kepada peserta senam.

Dalam sambutannya Ismail mengatakan, terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan seperti dari dokter, paramedis, perawat serta staf dan karyawan yang berjasa dalam dunia kesehatan di kota setempat.

BACA JUGA  Klinik Terapi Akupuntur Kembali Dibuka di Ternate Utara

“Mari kita terus semangat dalam membangun gerakan hidup sehat bersama, dalam mewujudkan Kota Tidore Kepulauan yang semakin baik, bergerak bersama untuk mentransformasikan kesehatan untuk Indonesia maju,” tuturnya.

Ia menyatakan, perkumpulan untuk peringatan tersebut mencerminkan kesamaan tujuan dan tekat, yaitu untuk gerakan hidup sehat. Sekaligus menjadi ajang silaturahmi keluarga besar dalam bidang kesehatan, khusus di lingkungan rumah sakit.

“Tetap jaga integritas dan profesional profesi, dengan ramah, tenang dapat dipercaya dan selalu bersemangat memberi pelayanan kepada masyarakat,” tutup Ismail.*