Pekan Ramadan di Tidore Siap Dihelat

Avatar photo
Technical Meeting pelaksanaan Lomba Pekan Ramadan 1445 Hijriah, di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore, Senin 18 Maret 2024/dok humas

Pemkot Tidore Kepulauan melalui Bagian Kesra, menggelar pertemuan teknis dengan peserta lomba dan dewan juri dalam rangka membicarakan pelaksanaan Lomba Pekan Ramadan yang akan dilaksanakan pada tanggal 21-25 Maret 2024.

Pertemuan yang dipusatkan di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore ini dihadiri kurang lebih 200 peserta. Kehadiran peserta untuk mengetahui teknis dan pedoman setiap cabang yang dilombakan.

Kabag Kesra Setda Kota Tidore Sahnawi Muhammad menyebutkan, pertemuan ini dilakukan sesuai arahan Wali Kota Capt Ali Ibrahim.

“Ini merupakan lomba Pekan Ramadan perdana yang kami laksanakan, walaupun perdana tetapi mendapat antusias yang sangat luar biasa dari semua pihak yang hadir hampir 200 orang,” kata Sahnawi, saat menggelar technical meeting, Senin 18 Maret 2024.

BACA JUGA  26 Tim Siap Berlaga di Indonesiana Futsal Tournament II

Sahnawi berharap, kegiatan lomba dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai.

Jihadia Badar, Ketua Dewan Juri menyampaikan, terima kasih kepada Pemkot Tidore yang telah memberikan wewenang kepada Bagian Kesra sebagai panitia pelaksana kegiatan.

“Saya juga meminta kepada peserta agar memantapkan niat untuk mengikuti perlombaan Pekan Ramadan ini, yang insha Allah dapat dijadikan sebagai wadah untuk berdakwah dan mengembangkan potensi diri,” sambungnya.

Acara pembukaan Pekan Ramadan ini akan dilangsungkan pada Rabu 20 Maret 2024. Dalam kegiatan ini menampilkan sebanyak 8 cabang lomba, yaitu Tartil Quran, Adzan, Tadarus Al Quran, Busana Muslimah, Solo Religius, Hifzil Quran 1 Juz, Nasyid dan Kultum. *

BACA JUGA  Wali Kota Tidore Berharap BRI Soasio Terus Tingkatkan Kerjasama