Wakil Walikota Tidore Pimpin Jalan Sehat dan Senam Bersama di Oba Utara

Avatar photo
Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen melepas dengan resmi kegiatan Jalan Santai dan Senam Bersama. (Humas Pemkot Tidore/kieraha.com)

Pemerintah Kota Tidore Kepulauan kembali menggelar Jalan Sehat dan Senam Bersama, di Oba Utara, Jumat pagi, 3 Desember 2021. Giat olahraga ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 50 Korps Pegawai Republik Indonesia dan Hari Guru Nasional ke 76.

Kegiatan yang dimulai dari Kelurahan Guraping dan berakhir di Jalan 40 Sofifi ini dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen. Yang dalam arahannya, mengatakan kegiatan yang sebelumnya telah dilaksanakan di Pulau Tidore, sengaja dilaksanakan lagi di daratan Oba dengan tujuan agar seluruh masyarakat di wilayah Oba mengetahui dan mengenal bahwa Pemerintahan Kota Tidore bukan hanya di Pulau Tidore.

BACA JUGA Kematian Misterius IRT di Trans Maidi Tidore Minta Diusut Tuntas

“Ini juga karena daratan Oba merupakan bagian dari Kota Tidore Kepulauan. Yang selama ini ketika PNS ditugaskan, selalu menganggap bahwa ini tempat pembuangan,” lanjutnya.

“Sehingga, dengan memeriahkan hari besar dua organisasi ini, maka saya meminta kepada Pak Wali Kota agar kegiatan ini juga dilaksanakan di daratan Oba dan tidak hanya di Pulau Tidore,” jelas Sinen.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara itu berharap agar masyarakat Kota Tidore maupun PNS yang ada di Tidore selalu menjaga kebersamaan dan merasa saling memiliki.

“Bahwa masyarakat di daratan Oba juga bagian dari Pemerintahan Kota Tidore dan PNS Kota Tidore juga bagian dari masyarakat di daratan Oba,” sambungnya. *

BACA JUGA  Kapten Ali Ajak Warga Tidore Menangkan Paslon Masi Aman