Polres Halmahera Utara Raih Penghargaan Pelayanan Prima

Avatar photo
Kapolres AKBP Moh Zulfikar Iskandar saat menerima penghargaan, di Jakarta, Selasa 9 Juli 2024/kieraha.com

Polres Halmahera Utara meraih penghargaan Pelaksanaan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik dan Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Polri Tahun 2023. Penghargaan Kategori Pelayanan Prima A ini diterima langsung oleh Kapolres Halmahera Utara, AKBP Moh Zulfikar Iskandar, di Jakarta, Selasa 9 Juli 2024.

Acara penerimaan penghargaan ini dihadiri Kapolri Jenderal Polisi Listio Sigit, Menpan RB, Ketua Harian Kompolnas, Wakapolri, PJU Mabes Polri dan Kapolda se Indonesia.

Kapolres AKBP Moh Zulfikar Iskandar menyebutkan, prestasi yang sudah diraih ini tidak lepas dari upaya kerja keras seluruh personel dan sinergitas semua pihak di Kabupaten Halmahera Utara.

BACA JUGA  Jalan Aspal di Pulau Dagasuli Halmahera Utara Masih Sebatas Mimpi

“Terima kasih kepada seluruh personel Polres atas kinerjanya sehingga Polres Halmahera Utara bisa menerima penghargaan kategori pelayanan prima tahun 2023,” ucapnya.

Kapolres mengajak seluruh personel Polres Halmahera Utara untuk selalu bersyukur, karena instansi ini mendapatkan penghargaan karena mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten setempat.

“Saya berharap dengan penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh unit kerja, termasuk sentra pelayanan publik di Polres Halmahera Utara untuk terus meningkatkan kinerja dan integritasnya, untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik,” sambungnya. *

Munawir Yanhar