Wali Kota Ternate Apresiasi Kejati Maluku Utara Gelar Vaksinasi Massal

  • Bagikan
Vaksinasi massal Kejati Malut. (Khaira Ir Djailani)

Wali Kota M Tauhid Soleman memberikan apresiasi kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara yang telah menggelar vaksinasi massal secara gratis di Ternate, Rabu 14 Juli.

Ternate yang berada dalam zona merah penularan virus corona, kata wali kota, tentunya membutuhkan kerjasama semua pihak dalam rangka memutus rantai penularan tersebut.

BACA JUGA Penyebab Kasus Aktif Corona di Ternate Bertambah Setiap Hari

“Ini langkah bagus yang dilakukan pak Kajati. Saya selaku pemerintah kota menyampaikan terimakasih karena telah melakukan langkah nyata untuk mengantisipasi penularan corona yang semakin tinggi di Ternate,” kata Tauhid, usai menghadiri program vaksinasi massal, yang digelar dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Tahun 2021, Rabu siang.

Kepala Kejaksaan Tinggi Erryl Prima Putera Agoes menyatakan, vaksinasi massal yang dilakukan untuk mengantisipasi penularan Covid-19 yang kian hari terus bertambah.

“Program vaksin ini merupakan program pemerintah yang disampaikan langsung Presiden Joko Widodo untuk ditindaklanjuti seluruh Kementerian termasuk di lembaga Adhyaksa. Ini supaya bisa tekan penyebaran Covid-19,” katanya.

BACA JUGA Giliran Kejati Maluku Utara Gelar Penyuntikan Vaksin Corona pada 14 Juli

Ia berharap, kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan. Terutama di Kota Ternate yang berada dalam zona risiko tinggi penyebaran virus corona.

“Insha Allah ini dapat menekan laju penularan Covid-19,” tambahnya.

Khaira Ir Djailani
Author
  • Bagikan