Harapan Pengurus Baru dJaman Maluku Utara Soal Asrama Mahasiswa di Ternate

Avatar photo
Pengurus baru dJaman yang baru dilantik, Sabtu malam, 14 Oktober 2023. (kieraha.com/Julfandi Gani)

Pengurus baru Djaringan Mahasiswa Nuku atau dJaman Maluku Utara periode 2023 – 2025 resmi dilantik pada Sabtu malam, 14 Oktober 2023, pukul 22.00 Waktu Indonesia Timur.

Pengamatan kieraha.com, agenda pelantikan yang dipusatkan di Aula Kantor Walikota Ternate, Jalan Revolusi, Kelurahan Tanah Raja, Ternate Tengah ini dipimpin oleh Rusli Saraha selaku senior dan mantan Kordinator Badan Konsultatif Organisasi Djaman Malut beserta jajaran dewan pendiri, juga Perwakilan Pemerintah Tidore Marjan Jumati yang merupakan Staf Ahli Walikota Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan.

Laskar Alting, Ketua Djaman Malut yang baru dilantik, menyampaikan terima kasih kepada Dewan Pendiri, Pemerintah Kota Tidore, serta pengurus demisioner dan Panitia Kerja Pelantikan yang telah memberikan support hingga kegiatan tersebut sukses dilaksanakan.

BACA JUGA  Wali Kota Tidore Berharap BRI Soasio Terus Tingkatkan Kerjasama

“Harapan besar saya dan pengurus baru yang dilantik kali ini, agar Pemerintah Kota Tidore segera memperjelas status sekretariat (asrama mahasiswa Tidore) yang berada di Kelurahan Akehuda, Ternate Utara. Hal ini karena status sekretariat masih tercatat sebagai aset Pemda Halmahera Tengah,” sambungnya.

Secara terpisah, Marjan Jumati menjelaskan bahwa apa yang menjadi harapan dari pengurus baru dJaman akan disampaikan ke Wali Kota dan Wakil Walkikota Tidore Kepulauan.

“Karena sebagai Staf Ahli Walikota, saya tidak bisa mengambil keputusan sebelum dibahas bersama Pak Wali dan Pak Wakil Walikota,” tutupnya.  *

Julfandi Gani