Sejumlah Remaja di Ternate Diamankan saat Diduga Pesta Seks di Penginapan

Avatar photo
Pasangan remaja ABG yang diamankan di Polsek Ternate Selatan. (Khaira Ir Djailani)

Polsek Ternate Selatan, Kota Ternate, kembali mengamankan 7 orang remaja ABG, di dalam kamar Penginapan Tamasya, Bastiong Talangame. Remaja ini diamankan pada Rabu dinihari, 14 September, sekitar pukul 02.30 Waktu Indonesia Timur.

Remaja lelaki dan perempuan itu masih berusia di antara 17 tahun dan 18 tahun. Mereka diamankan karena diduga melakukan pesta seks dan kumpul kebo.

BACA JUGA Satpol PP Ternate Amankan Dua Remaja Memadu Kasih di Benteng Oranje

Kapolsek Ternate Selatan Iptu Suherman menyatakan, pasangan remaja yang diamankan ini berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa ada sejumlah remaja di dalam kamar 01 penginapan tersebut.

BACA JUGA  KPK Hadirkan Para Pejabat Terduga Pemberi Suap di Sidang AGK

“Melalui informasi itu, Anggota Polsek Ternate Selatan langsung mengecek ke lokasi dengan meminta izin kepada resepsionis terkait adanya laporan yang diterima,” jelasnya, ketika dikonfirmasi, Rabu pagi.

Dari hasil pengecekan, lanjut Suherman, anggota menemukan sebanyak 7 remaja ABG dan langsung dilakukan pemeriksaan identitas.

“Saat ini mereka diamankan di Polsek Ternate Selatan dan akan berkoordinasi dengan LSM Daurmala dan TGRM Polda Malut untuk dilakukan pembinaan,” katanya.

Kepada warga penghuni penginapan dan hotel di Ternate, diimbau agar tidak melakukan keributan, tidak pesta miras dan menjaga ketentraman selama berada di tempat itu. *