News  

BNNP Maluku Utara Peringati Hari Jadinya yang ke 20 Tahun

Avatar photo
Unsur Forkopimda yang menghadiri hari jadi BNN ke 20 Tahun di Ternate. (Kieraha.com)

Badan Narkotika Nasional merayakan hari jadinya yang ke 20 Tahun secara serentak di seluruh wilayah BNN Provinsi di Indonesia. Acara yang digelar secara virtual itu dihadiri oleh Kapolda Maluku Utara, Danrem 152 Babullah, Sekda Maluku Utara, serta mitra penegak hukum lainnya, Selasa (22/3/2022). 

Kepala BNNP Maluku Utara Brigjen Pol Wisnu Handoko mengatakan, kegiatan HUT tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Badan Narkotika Nasional atau BNN Komjen Pol Petrus Reinhard Golose.

BACA JUGA Waspada Jika Gamalama Mengamuk

“Hari jadi Badan Narkotika Nasional yang ke 20 ini dengan tema 20 Tahun Mengabdi Menuju Indonesia Bersinar atau disingkat dengan Bersih Narkoba. Kegiatan ini dirayakan serentak di seluruh Indonesia secara virtual,” jelas Wisnu, begitu disambangi, Selasa pagi Waktu Indonesia Timur.

Wisnu mengingatkan, kepada masyarakat di Maluku Utara agar menjauhi narkoba karena dampaknya buruk terhadap generasi bangsa. 

“Kami mengajak seluruh masyarakat, bahwasannya bahaya narkoba itu perlu kita jauhi, ini perlu kita sosialisasikan secara masif kepada seluruh komponen masyarakat, seluruh lembaga pendidikan dari sekolah TK, SD, SMP, SMA sampai Perguruan Tinggi, termasuk dukungan dari stakeholder dan Forkopimda untuk sama-sama memerangi narkoba,” sambungnya. *

Akbar Amin