News  

Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia Gelar Musyawarah Perdana di Ternate

Avatar photo
Pengurus FPPTI Wilayah Maluku Utara periode 2022 sampai dengan 2025. (Akbar Amin/kieraha.com)

Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia atau FPPTI Provinsi Maluku Utara menggelar musyawarah pertamanya, di Kota Ternate, Senin, 10 Oktober 2022.

Hasil musyawarah yang dilakukan secara online dan offline di Gedung Politeknik Kesehatan Ternate ini, memilih Abdul Gafur Talib dari perwakilan Unibrah Tidore sebagai Ketua FPPTI Maluku Utara.

BACA JUGA Cerita Srikandi Lingkungan Desa Pesisir Halmahera Timur

Kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah Kepala Perpustakaan dan Pustakawan se Maluku Utara ini sekaligus memilih Sri Bulan Nainggolan dari perwakilan Unkhair Ternate sebagai Wakil Ketua, Yuslinah Nurdiani dari perwakilan STIKIP Kieraha sebagai Sekertaris dan Nurhayati Yahya dari perwakilan Poltekes Ternate sebagai Bendahara.

Ketua Umum FPPTI Pusat Mariyah, berharap agar program kerja kepengurusan FPPTI wilayah Provinsi Maluku Utara periode 2022 sampai dengan 2025 ini dapat bersinergi dengan program kerja FPPTI Pusat.

“Karena salah satu program kerja FPPTI Pusat adalah literasi informasi secara online, selain itu FPPTI Pusat juga mepunyai jurnal ilmiah,” sambung Mariyah.