News  

Presiden Jokowi Amini Permintaan Wakil Walikota Tidore

Avatar photo
Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen saat mendampingi Presiden Jokowi menyalurkan sejumlah bantuan kepada pedagang dan warga Oba Utara di Pasar Rakyat Galala, Rabu 28 September 2022. (kieraha.com)

Wakil Walikota Muhammad Sinen secara langsung menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo, di Pasar Rakyat Desa Galala, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Rabu 28 September 2022.

Kunjungan Kepala Negara di daratan Oba ini dalam rangka melakukan penyaluran bantuan langsung tunai BBM dan bantuan sosial lainnya kepada para penerima.

BACA JUGA Presiden Jokowi Salurkan Bantuan bagi Warga Oba Utara Tidore

Setibanya Presiden Jokowi bersama rombongan di Pasar Rakyat ini langsung memberikan bantuan BLT sekaligus mengunjungi pedagang barito di pasar rakyat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Tidore, Muhammad Sinen meminta kepada Presiden Jokowi agar Pasar Rakyat Desa Galala diperhatikan oleh pemerintah pusat.

BACA JUGA  Catat Jadwal Tetes Polio Gratis di Pulau Tidore dan Daratan Oba

“Permintaan ini langsung diiyakan oleh Pak Presiden Jokowi bahwa tahun 2023 itu Pasar Galala dibangun,” kata Sinen, ketika disambangi kieraha.com, Rabu siang.

Ketua DPD PDIP Maluku Utara itu, juga mengharapkan kepada warga masyarakat Tidore Kepulauan khususnya di daratan Oba agar terus menjaga hubungan kebersamaan dan persatuan yang ada.

“Supaya pembangunan yang direncanakan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah ini kedepan bisa berjalan dengan aman,” tambahnya.

Pengamatan kieraha.com, dalam kunjungan kerja ini, Presiden Jokowi memboyong dua menteri dan sekretaris kabinet. Hadir Wali Kota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim, Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Ruruh Aris Setyawibowo dan Kapolda Irjen Pol Risyapudin Nursin.

BACA JUGA  Catat Jadwal Tetes Polio Gratis di Pulau Tidore dan Daratan Oba