Muatan Truk Lintas Melebihi Kapasitas Timpa Seorang Ibu dan Dua Anaknya di Ternate

  • Bagikan
Muatan mobil truk yang tumpah. (Sahrul Jabidi)

Truk lintas yang mengangkut peralatan rumah tangga mengalami kecelakaan dan menimpa pengendara bermotor, di Jalan Kota Baru, Kecamatan Ternate Tengah, Jumat 18 Juni.

Kecelakaan lalulintas tersebut sekitar pukul 19.20 WIT. Peristiwa ini diduga terjadi karena muatan mobil truk dengan nomor polisi DG 8334 UW itu melebihi batas kapasitas.

BACA JUGA Kejati Periksa Direktur Perusda dan Kepala BPKAD Ternate Soal Dana BUMD

Abdul Gani, salah satu saksi yang melihat langsung kejadian tersebut menjelaskan bahwa kecelakaan ini membuat muatan mobil truk tumpah ke jalan dan menimpa pengendara bermotor yang berboncengan.

“Pada saat mendekati pertigaan jalan, muatan truk tiba-tiba tumpah dan menimpa seorang pengedara yang ada di belakang mobil truk. Pengendara bermotor ini seorang ibu berboncengan dengan dua anaknya, mereka tertimpa profil air ukuran 1.100 liter yang jatuh dari truk,” kata Abdul, ketika disambangi kieraha.com, di lokasi kejadian, Jumat malam.

“Akibatnya ibu dan kedua anaknya ini lemas dan langsung dibawa oleh pemilik barang ke rumah sakit. Namun mereka dilarikan ke rumah sakit mana saya tidak tahu,” lanjut Abdul.

Sahrul Jabidi

  • Bagikan