Arena  

Wawali Tidore Resmi Buka Turnamen Somahode Cup V

Avatar photo
Wawalikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen saat membuka Turnamen Somahode Cup V, di Lapangan Desa Somahode, Kecamatan Oba Utara, Kamis 4 Juli 2024/dok humas/kieraha.com

Open Tournament Somahode Cup V resmi dibuka oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, di Lapangan Desa Somahode, Oba Utara, Kamis 4 Juli 2024.

“Atas nama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, (kami) menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada Panitia Pelaksana atas terselenggaranya turnamen ini. Turnamen seperti ini memiliki makna yang sangat penting dalam upaya membina dan mengembangkan bakat-bakat muda di bidang olahraga khususnya sepakbola,” ucap Wawali Tidore dua periode itu.

Ia berharap, melalui turnamen ini dapat menemukan bakat baru dan mengasah potensi para pemain muda yang akan menjadi tulang punggung prestasi sepakbola di Kota Tidore Kepulauan maupun di tingkat Provinsi dan Nasional.

BACA JUGA  Sekolah PAUD Terpadu Mujahidin di Rum Tidore Resmi Dilaunching

“Kami mengucapkan selamat bertanding kepada peserta. Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Tunjukkan kemampuan terbaik dan junjung tinggi sportivitas,” lanjut Ayah Erik, begitu ia disapa.

Ketua DPD PDIP Maluku Utara itu mengingatkan, kepada semua pihak untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama turnamen berlangsung.

“Semoga seluruh rangkaian acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada kendala yang berarti,” ucapnya.

Julfikar Ahmad, Ketua Panitia Open Tournament Somahode Cup V menambahkan, ajang kompetisi sepakbola ini diperebutkan oleh tim regional dari SSB Komunitas Binaan Usia 16 Tahun kebawah.

“Dalam turnamen ini diikuti oleh tim terbaik yang ada di Maluku Utara yang berjumlah sebanyak 17 tim dari beberapa Kabupaten Kota,” sambungnya. *

BACA JUGA  Pemkot Tidore Gelar Zikir dan Doa Bersama Sambut Tahun Baru Islam