Audisi Qasidah Tingkat Kota Tidore Resmi Dihelat

Avatar photo
Peserta audisi Festival Qasidah tingkat Kota Tidore saat foto bersama Ketua Penasehat Muslimat Nahdatul Ulama Kota Tidore Hj Safia Ali Ibrahim dan Wakil Ketua I TP PKK Rahmawati Muhammad Sinen. (dok humas)

Audisi Festival Qasidah Tingkat Kota Tidore Kepulauan Tahun 2023 resmi dihelat, di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore Kepulauan, Jumat, 1 September 2023.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua Penasehat Muslimat Nahdatul Ulama Kota Tidore Hj Safia Ali Ibrahim.

Hadir Wakil Ketua I TP PKK Rahmawati Muhammad Sinen, Ketua Muslimat NU Provinsi Maluku Utara Rosita Alting, Ketua Founder Yayasan Bela Peduli, Tokoh Muslimat NU, Dewan Juri, dan peserta audisi.

Safia Ali Ibrahim yang juga Ketua TP PKK Kota Tidore Kepulauan ini mengapresiasi semangat peserta dan masyarakat yang turut meramaikan acara audisi festival tersebut.

BACA JUGA  Wali Kota Tidore Pimpin Apel Gabungan Pasca Lebaran

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan mutu dan kualitas peserta audisi festival qasidah Kota Tidore Kepulauan,” ucap Safia.

Ia juga berharap, adanya kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi, menambah sahabat dan memberikan pengetahuan serta wawasan tentang seni budaya Islam.

Peserta audisi yang mengikuti ajang Festival Qasidah tingkat Kota Tidore ini akan diseleksi. Yang keluar sebagai pemenang akan diikutkan dalam audisi Festival Qasidah Tingkat Provinsi Maluku Utara yang diselenggarakan di Sofifi pada bulan November mendatang. *