DWP Tidore Bagikan 136 Takjil Gratis di Rutan Soasio

Avatar photo
Momen DWP Tidore saat membagikan takjil di Rutan Soasio/dok humas

Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan membagikan 136 takjil atau menu untuk berbuka puasa secara gratis, di Rutan Kelas IIB Soasio Tidore, Sabtu, 30 Maret 2024.

Penasehat DWP Rahmawati Muhammad Sinen, memberikan dukungan dan semangat kepada warga binaan untuk selalu bersabar dan semangat menjalani hukuman yang berlaku.

“Bapak dan ibu semua tidak mengharapkan hal ini terjadi, namun ini sudah ketentuan yang dapat diterima dengan lapang dada,” tutur Rahmawati.

Ketua DWP Tidore Nurain Ismail Dukomalamo menjelaskan, kegiatan berbagi takjil di Bulan Ramadan ini sebagai bentuk perhatian Dharma Wanita Persatuan kepada masyarakat.

BACA JUGA  Wali Kota Tidore Berharap BRI Soasio Terus Tingkatkan Kerjasama

“Beberapa hari lalu kami juga telah berbagi dengan pasien di RSUD Kota Tidore, dan jadwalnya kali ini kami berbagi dengan warga binaan Rutan Soasio,” sambungnya.

Nursanti Husain selaku Kepala Sub Seksi Pengelolaan Rutan Kelas IIB Soasio mengucapkan terima kasih, kepada DWP Tidore yang memberikan perhatian kepada warga binaan.

“Mewakili warga binaan saya mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu DWP Tidore yang telah menyempatkan waktu dan berbagi rezeki bersama kami,” lanjutnya. *