oleh

Airlangga Angkat Edi Langkara Jadi Wakil Sekjen Partai Golkar

Ketua Umum Golkar periode 2019-2024 Airlangga Hartarto telah mengumumkan jajaran pengurus barunya. Dalam pengumuman itu, ada nama Edi Langkara yang menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar. Dengan begitu, Edi merupakan satu-satunya putra Maluku Utara yang masuk dalam fungsionaris DPP partai berlambang beringin itu.

Bupati Halmahera Tengah, Maluku Utara, itu mengemukakan, dirinya ditetapkan sebagai pengurus Golkar karena aspek fungsional dan profesionalismenya sebagai kader partai.

“Sejak menjadi kader Golkar, saya selalu patuh terhadap setiap sikap politik partai, dan selalu berusaha untuk mengamankan keputusan partai,” kata Edi, Rabu (15/1/2020).

Ia menyatakan, dalam menghadapi momen pilkada serentak tahun ini, Partai Golkar berkomitmen untuk membangun politik yang berwawasan luas dan menyehatkan.

“Dalam menghadapi Pilkada 2020 ini, partai harus mampu mengedukasi publik untuk tetap menjaga nilai-nilai demokrasi. Termasuk Pilkada 2020 di Maluku Utara,” sambung Edi.

Meski begitu, kata dia, siapa pun yang dicalonkan oleh Partai Golkar, terutama di wilayah Maluku Utara, dirinya akan berkerja keras dengan fungsionaris partai.

“Baik tingkat provinsi hingga kabupaten dan kota untuk memenangkan pilkada. Jadi harus amankan rekomendasi partai dan siap memenangkan Pilkada 2020,” kata Edi lagi. *

Redaksi
Editor
Bagikan Kabar Anda