oleh

Alasan Danny Missy Jadi Kader PDIP

Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP Kamaludin Watubun melantik Danny Missy sebagai kader DPC PDIP Kabupaten Halmahera Barat. Momen pelantikan Bupati Halmahera Barat itu dilakukan bersamaan dengan Rakerda PDIP Maluku Utara, di salah satu cafe dan resto, Ternate Tengah, Sabtu, 5 Agustus 2017.

Danny Missy, saat dikonfirmasi, mengatakan dirinya memilih bergabung dengan partai berlambang moncong putih karena visi dan misi partai tersebut.

Menurut dia, setelah pelantikan itu dirinya langsung melaksanakan tugas sebagai kader, salah satunya memenangkan PDIP di Pilgub Maluku Utara 2018.

BACA JUGA

Segitiga Emas di Festival Kepulauan Rempah

“Karena itu, setelah pelantikan ini saya langsung kembali ke Halmahera Barat untuk melaksanakan rapat bersama seluruh pengurus DPC di sana,” kata Danny.

“Karena pekerjaan rumah PDIP kedepan lebih besar yang dimulai dari Pilgub, Pileg, dan Pilpres. Sehingga seluruh kader sudah harus siap mulai saat ini.”

Sebelumnya, Danny Missy dilantik menjadi bupati bersama wakilnya Zakir Mando pada Februari 2016. Pasangan ini diusung koalisi PKB dan Partai Hanura.

Author: Khaira Ir Djailani

Editor: Redaksi

Bagikan Kabar Anda

Komentar