oleh

Plafon Kantor Walikota Ternate Ambruk

Hujan deras yang mengguyur Kota Ternate kurang lebih 2 jam menyebabkan plafon lantai dua di luar Ruangan Kantor Sekkot Ternate ambruk. Kejadian ini berlangsung Jumat sore.

Hujan yang terjadi Jumat 2 Oktober, pukul 17.20 ini pun menyebabkan air tergenang di selokan kantor walikota yang terletak di Jalan Pahlawan Revolusi, Ternate Tengah itu.

Pengamatan kieraha.com, plafon ambruk kurang lebih 10 meter ini terjatuh hingga ke lantai. Kejadian ini berlangsung saat aparatur sipil negara di kantor itu sudah pulang kerja.

AB, sebut saja begitu, ketika disambangi mengatakan plafon yang ambruk itu karena salah satu pipa saluran air tersendat dengan banyak sampah yang masuk ke dalam pipa.

“Karena banyaknya air yang taprop (tersendat) dengan sampah sehingga air lolos (jebol) hingga membasahi plafon ruangan Pak Sek, sehingga sebabkan plafon ambruk,” ucapnya.

AB menambahkan, beruntung saluran air pipa yang jebol ini sudah berhasil diperbaiki sehingga tak sampai merembet ke plafon ruangan kerja sekretaris daerah kota setempat.

Sahrul Jabidi
Author
Bagikan Kabar Anda