oleh

TNI AU Akan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Ternate Pakai Terjun Payung

Pangkalan TNI Angkatan Udara Leo Wattimena Morotai, Maluku Utara akan melakukan sosialisasi protokol kesehatan menggunakan terjun payung, di Stadion Gelora Kieraha, Ternate Tengah, Kota Ternate, Minggu pagi, 11 Oktober 2020, sekitar pukul 09.00 WIT.

Peserta terjun payung berjumlah 4 orang dari Anggota TNI AU ini akan menggunakan pesawat CN-235 dari Bandara Sultan Babullah, Kelurahan Akehuda, Ternate Utara.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara HUT TNI ke75 dan Provinsi Malut ke21.

Komandan Lanud Leo Wattimena, Kolonel Pnb Adi Setio N, mengatakan terjun payung oleh Anggota TNI AU Lanud Leo Wattimena ini dengan membawa bendera dan spanduk yang bertuliskan ajakan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Konsep yang diambil ini baru pertama kali dilakukan dan kegiatan ini juga bekerja sama dengan Korem 152 Babullah Ternate dan Pemerintah Provinsi Maluku Utara,” kata Adi Setio, ketika dihubungi kieraha.com, melalui pesan WhatsApp, di Ternate, Sabtu 10 Oktober.

Tujuan kegiatan ini diharapkan bisa menjadi contoh kepada masyarakat Ternate untuk terus menerapkan protokol kesehatan guna mencegah potensi penularan virus Covid-19.

Rian Renaldi
Author
Bagikan Kabar Anda